Selasa, 10 Maret 2015

Cara terbaik mengajarkan bahasa inggris untuk remaja

Mengajarkan bahasa inggris pada remaja merupakan hal yang memiliki tantangan tersendiri, lain daripada yang lain apalagi jika mereka tida menyukai pelajaran tersebut. Oleh karena itu membutuhkan cara yang ampuh untuk mengajari bahasa inggris pada remaja. Cara tersebut antara lain:

· Penggunaan media berbentuk video
Menggunakan video dalam proses belajar mengajar adalah salah satu cara tebaik untuk mengaja bahasa inggris. Video mudah untuk diakses. Dengan menggunakan video pelajar bisa melakukan berbagai aktifitas seperti, listening, reading, writing, speaking hal ini dapat dilakukan dengan cara menggunakan video wawancara, mucik, dan lainnya. Tentunya dibawah panduan guru

· Penggunaan tekhnologi Berkembangnya tekhnologi membuat berkembang pula media belajar. Pada saat ini anak-anak terutama remaja sudah sangat pandai menggunakan tekhnologi yang ada, terutama dalam hal mengakses internet. Dari adanya hal tersebut dapat dimanfaatkan oleh guru untuk menjadikan internet sebagi salah satu yang dapat dilakukan untuk mengajar. Ada sebuah situs yang dapat digunakan untuk membuat TTS, dimana anda hanya perlu memasukan beberapa pertanyaan disertai jawaban dan program tersebut akan menghasilkan TTS. Cara ini sangat efektif, karena cara terbaik dalam mengajarkan bahasa inggris tidak hanya membutuhkan materi menarik, metode yang tepat, tetapi juga membutuhkan adanya tekhnologi yang maju yang mendukung kegiatan belajar siswa.



artikel terkait :
bagaimana cara belajar bahasa inggris dengan mudah
cara belajar bahasa inggris yang bagus
download cara belajar cepat bahasa inggris
cara cepat bisa bahasa inggris aktif
cara efektif belajar bahasa inggris film
dalam bahasa inggris kebutuhan disebut
konsep dasar belajar bahasa inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar