Kamis, 29 Januari 2015

Permainan untuk anak

Banyak wanita putaran rentang usia 9 dan 10 menikmati bermain menghidupkan permainan game .Ini dapat dilakukan di seluruh partai semalam, pihak, tanggal bermain dan juga di rumah pada hari-hari hujan. Dressing memungkinkan perempuan muda untuk latihan kreativitas mereka dan mengeksplorasi kreativitas mereka. Game ini juga akan sangat terjangkau, karena produk yang tersedia sepanjang rumah dan juga di bekas dan toko diskon.

Musik Meriahkan

Dalam judul game yang direkomendasikan sekitar Pihak Diva Girl dan situs Stuff, mengisi hitam atau ramah lingkungan kantong sampah yang cukup besar dengan sejumlah produk pakaian gila. Tambahkan sepatu kebesaran dan nuansa, panjang bawah pakaian, topi floppy dan kemudian produk perempuan akan mengenali sejak gaya. Susun perempuan untuk memastikan bahwa mereka sedang menunggu dalam lingkaran dan lulus tas produk sekitar sambil bermain musik, mirip dengan kursi musik. Setelah musik berhenti, wanita menggunakan tas harus memilih produk tanpa mencari di dalam dan menggunakannya. Ketika semua produk kebetulan dipilih, mengambil gambar dari perempuan dalam pakaian baru mereka.

scavenger Cari

Pilih pakaian gila dan menyembunyikan bit melalui rumah. Merupakan ide dan tangan untuk wanita individu, atau kelompok perempuan. Petunjuk ini dapat mengakibatkan bagian pertama dari pakaian, seperti kemeja berkilauan, yang akan berisi petunjuk untuk mendapatkan item berikutnya. Para wanita harus tetap menggunakan petunjuk untuk menemukan produk pakaian sebelum pakaian selesai. Gadis pertama, atau kelompok perempuan, memiliki pakaian lengkap memenangkan pertandingan secara keseluruhan. Pasokan juara memiliki hadiah kecil, seperti botol cat kuku atau mungkin aksesori rambut.

fashion Show

Wanita yang pasti memasuki tahun praremaja mereka akan segera suka memainkan fashion show permainan pakaian-up. Membeli banyak produk dari toko diskon lokal Anda, misalnya berpayet t shirt dan gaun, sepatu hak tinggi dan celana ketat bermotif. Sepanjang pesta tidur atau bermain tanggal, menempatkan produk gaun-up di jantung daerah. Para wanita kemudian dapat memeriksa produk dan pilih kostum gaun-up untuk menghias-in. Ketika wanita dilengkapi, mengadakan acara jalan dan membagikan penghargaan kecil untuk hal-hal seperti pakaian yang terbaik dan terbaik landasan berjalan.

Fancy Rambut

Menyediakan wanita memiliki batang yang penuh dengan kostum pakaian pakaian-up, misalnya gaun panjang, Boas bulu, perhiasan kostum, sayap dan tiara. Memiliki anak mengubah diri menjadi putri dan peri saat Anda menghasilkan sejumlah perlengkapan rambut. Pertimbangkan pengeriting rambut, elastis rambut, bobby kait dan add-ons misalnya busur, ekstensi berwarna dan hiasan rambut. Memiliki wanita dilengkapi-up bergantian saling memberi renovasi rambut lain melatih mereka menggunakan styling penjepit atau bagaimana Anda dapat menjalin Perancis. Mengambil gambar dan pemilu yang gadis telah mendapat rambut terbaik dan pakaian.

Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar